PAMELA ANDERSON KALAH KARENA PAYUDARA

by CEMUNGUE EEEAAAA!! , at 10.37 , has 0 komentar

Nasib mujur belum berpihak pada Pamela Anderson, hanya karena gaunnya melorot dan payudaranya yang ektra besar menyembul keluar dirinya harus tersingkir dari ajang dancing on ice (festival dansa di atas es) yang diikutinya. Peristiwa memalukan ini bermula saat dirinya beraksi dengan gaya bergantung di tangan rekan mainnya,namun tragis, gara-gara gaunnya melorot dan dadanya terlihat, wanita berusia 45 tahun itu harus keluar dari kompetinsi dansa, Dancing On Ice.

Tampil bersama rekannya Matt Evers, Pamela mengenakan gaun putih dengan belahan dada yang rendah.
Setelah melakukan sejumlah manuver dengan Matt, tak disangka  baju di bagian dada Pamela melorot sehingga payudaranya terlihat.
Pamela yang menyadari gaunnya telah malfunction langsung menutup bagian dada kanannya dengan tangan kiri. Alhasil gerakan Pamela pun tidak maksimal karena harus menutup bagian dadanya yang berukuran 36DD itu.
Sayangnya, gara-gara gerakannya yang tidak maksimal itu Pamela dan partnernya harus keluar dari kompetisi ini, foto selengkapnya saat kejadian ini bisa anda lihat di bawah ini :











PAMELA ANDERSON KALAH KARENA PAYUDARA
About
PAMELA ANDERSON KALAH KARENA PAYUDARA - written by CEMUNGUE EEEAAAA!! , published at 10.37, categorized as umum . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply